All for Joomla All for Webmasters
IT`S NOT WEBSITE, IT`S BRITE --- BRITE INDONESIA MEDIA BUYING HOUSE Tlpn : (021) 80875725 - 8091164, Fax : (021) 8015022 --- IT`S NOT WEBSITE, IT`S BRITE

Sempat Tidak Akur, Bagaimana Hubungan Rossi dan Lorenzo di Yamaha

Setelah sebelumnya berada di tim pabrikan lain yaitu Ducati dan Honda, akhirnya Jorge Lorenzo kembali ke tim Yamaha MotoGP. Namun fokus kali ini bukan tentang Lorenzo kembali ke Yamaha. Jorge Lorenzo kini kembali reuni dengan Valentino Rossi, yang hubungan keduanya sempat tidak akur.

Siapa yang bisa melupakan insiden MotoGP Malaysia tahun 2015, saat kontak antara Rossi dan Marc Marquez di Sirkut Sepang, Malaysia. Akhirnya pembalap dengan julukan The Doctor dihukum untuk start dari posoisi paling belakang di seri MotoGP Valencia dan membuat Rossi kalah saing dengan Lorenzo pada perebutan gelar juara dunia. Rossi mengatakan Lorenzo mendapat bantuan dari Marquez untuk jadi juara dunia.

Membangun hubungan baik dengan pembalap lain di MotoGP tidak mudah saat persaingan sengit. Namun, saat ini ia sudah mulai rukun karena sudah memiliki tujuan yang sama yaitu membawa Yamaha juara.

“Sangat sulit rukun dengan kompetitor, khususnya ketika kami semua adalah pembunuh di MotoGP. Marc Marquez adalah seorang pembunuh, Valentino Rossi Pembunuh, saya juga pembunuh. Kami semua ingin menang dan kami tidak mau memberi apapun untukyang lain,” kata Lorenzo.

“Hubungan terbaik yang kami punya di masa lalu adalah saat ia di Ducati atau saya di Ducati. Tapi sekarang kami semakin dekat, mungkin karena kami berbagi kepentingan yang sama yaitu ingin melihat Yamaha Juara,” lanjut Lorenzo.

Rate this item
(0 votes)
Login to post comments
No events found

 

 

DOWNLOAD OUR APP

Download on the App Store Badge.svg  en badge web generic

 

 

Go to top